Minggu, 02 Agustus 2009

mengembalikan data yang terformat(terhapus)

DATA RECOVERY
Data recovery files merupakan software yang wajib dimiliki oleh pengguna komputer yang mempunyai mobilitas tinggi dihadapan computer dan mempunyai banyak data penting dalam hard disk, Maklum aja karena jari kita tidak punya mata, kadang kadang salah pencet tombol hilang deh data penting kita. Apalagi data yang berhubungan dengan duit ……celaka!!!!


Recover Files merupakan recovery software yang dapat digunakan untuk mengembalikan data yang sudah terhapus, baik dari Recycle Bin, network drive, compact flash card, portable drives, dari Window DOS, maupun dari Windows Explorer ketika menghapus dengan menekan tombol Shift.

Recover Files memiliki keunggulan ukuran yang kecil (543 KB), proses scan yang sangat cepat , tampilan yang sederhana dan mudah dipahami serta praktis karena hanya single exe saja. Aplikasi ini biasa berjalan di Windows 95, 98, Me, NT, 2000, XP, 2003, Vista, dan mendukung format partisi NTFS dan FAT.

Cara menggunakannya sangatlah mudah!anak kecil aja tau!nah!tunggu apa lagi?software ini saya berikan dengan sangat-sangat gratis kecuali kalo mau sedekah he.he.he.he.
jangan tunggu download di http://www.ziddu.com/download/5836494/DataRecovery_EN.zip.html
dan untuk tutorialnya klik di http://www.ziddu.com/download/5836493/DataRecovery2.4.4.txt.html..

comment yah!

sumber:http://ogin70.blogspot.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SALAM KENAL

HAI! Sebagai blogger baru, perlu kiranya saya mendapatkan kritik,saran dan tips agar blog ini bisa bermanfaaf.Blog ini memang dibuat untuk para mualaf-mualaf yang mempunyai problem(masalah)dan mudah-mudahan dapat dicarikan jalan keluar.Wassalam