Minggu, 02 Agustus 2009

Software pengingat password dan username

Pengingat Username dan Password Dengan S10 Password Vault
Dengan semakin banyaknya aktifitas kita di dunia maya, software ini amat diperlukan sehingga kita tidak perlu lagi mengingat satu persatu username dan password disetiap kita login akun ke email yahoo,gmail,bisnis online ,facebook dan lain sebagainya.
S10 Password vault merupakan solusi yang jitu bagi anda yang mempunyai akun login yang banyak
Software ini freeware alias gratis,tis,tis tapi kalau mau sedekah sih boleh!mau tau?
Sebelum menggunakan S10 Password Vault ini pertama-tama Anda harus membuat master password terlebih dahulu.

Secara default(setting standart) akun pada S10 Password Vault terdiri dari beberapa kategori, yaitu Banking, Email, Shopping, Travel, Websites, dan Work. Untuk menambah kategori baru, Anda bisa melakukannya dengan mengklik kanan dan pilih menu New Folder.

Untuk membuat akun baru, pertama pilih kategori akun. Setelah itu klik kanan dan pilih menu New Account.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari S10 Password Vault adalah Auto-type commands. Dengan fitur tersebut S10 Password Vault akan menuliskan username dan password secara otomatis pada situs yang sedang Anda kunjungi. Untuk mengaktifkan Auto-type commands Anda bisa menekan tombol Ctrl + Alt + L.

Jika Anda tertarik untuk mencoba S10 Password Vault , Anda bisa download di http://www.ziddu.com/download/5837253/S10PasswordVault2.rar.html
sumber:http://ogin70.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SALAM KENAL

HAI! Sebagai blogger baru, perlu kiranya saya mendapatkan kritik,saran dan tips agar blog ini bisa bermanfaaf.Blog ini memang dibuat untuk para mualaf-mualaf yang mempunyai problem(masalah)dan mudah-mudahan dapat dicarikan jalan keluar.Wassalam