Minggu, 02 Agustus 2009

jalan seorang mualaf

pas foto
ASSALAMUALAIKUM WRWB.Salam kenal dan salam sejaterah .Semoga ALLAH SWT tatap mencurahkan Rahmat bagi kita dan Hidayah bagi orang orang yang belum merasakan nikmat Islam dan IMAN KEPADA ALLAH SWT.
Untuk postingan saya yang perdana, saya akan menceritakan sekelumit kisah perjalanan saya hingga "dijadikan" ALLAH sebagai seorang Muslim. Nama asli saya LIEM TJOAN SENG, saya lahir ditengah-tengah keluarga yang menganut agama Budha. Dari kecil sampai dewasa saya mendapat pendidikan Agama hanya sekedar tahu (tidak mendalami),Ibadah yang saya lakukan adalah ibadah satu tahun sekali. Ketika remaja,terciptalah mental brokbok,iman tidak ada dan melakukan semua yang berbau maksiat tanpa terkecuali.
perjalanan menuju cahaya Islam

Dimasa muda itulah,ketika menginjak umur 27 tahun, ALLAH SWT menghujamkan HIdayahNYA kepada saya. Bermula ketika pulang dari hura-hura, dalam keadaan mabuk saya menyaksikan acara taraweh diMasjid HARAM,Mekkah.(Waktu itu bulan puasa).Tanpa berkedip,saya duduk diam menyaksikan acara tersebut hingga selesai dan anehnya tidak ada lagi rasa pusing karena minuman keras,ngantuk atau bosan malahan tanpa sadar saya bisa menghafal surat AL-FATEHAH dengan fasih,hati saya damai dan tenang. suasana yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya. Akhirnya selama satu bulan itu menjadi pekerjaan wajib bagi saya menyaksikan acara Taraweh di MEKKAH. Sampai suatu saat saya terteman dengan seorang penjual kaset, Karena akrab, saya ceritakan pengalaman itu dan tanpa banyak cakap dia meminjamkan saya sebuah kaset ceramah "KH Zainudin MZ"kepada saya seraya berkata"kamu dengar kaset ini, mudah-mudahan ALLAH menambahkan hidayah kepada kamu".
Sejak itu, semua kaset yang berhubungan dengan Islam saya lahap habis utnuk mencari kebenaran akan Islam. dan ALHAMDULILLAH, ALLAH menyempurnakan HIDAYAH-NYA,3 Bulan sebelum saya menikah saya mengucapkan 2 kalimat Syahadat"TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH". Kalimat itulah yang saya harapkan terucap dari mulut saya ini ketika menghadapi sakratul maut.Itulah cerita saya, anda punya cerita yang lebih seru?ceritakan diforum ini! Kita saling berbagi cerita dan saling membantu ketika ada sesama mualaf khususnya yang mengalami masalah.Karena seorang mualaf banyak sekali rintangan rintangan yang membuat akhirnya dia kembali ke agama semula.wassalam
sumber:http://ogin70.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SALAM KENAL

HAI! Sebagai blogger baru, perlu kiranya saya mendapatkan kritik,saran dan tips agar blog ini bisa bermanfaaf.Blog ini memang dibuat untuk para mualaf-mualaf yang mempunyai problem(masalah)dan mudah-mudahan dapat dicarikan jalan keluar.Wassalam