Kamis, 06 Agustus 2009

Sambut hujan Rahmat dan Ampunan di bulan Ramadhan

ASSALAMUALAIKUM Wr Wb.
Tidak terasa 1 tahun berlalu sudah! segala halangan,rintangan dan kenikmatan yang dilimpahkan ALLAH SWT kepada kita mudah mudahan sebagai penempa jiwa dan raga kita agar selalu ingat dan bersyukur kepada yang MAHA MENGUASAI LANGIT DAN BUMI.
Segala bencana dan kesedihan yang menimpah kita, mudah-mudahan dijadikan oleh ALLAH SWT sebagai penghapus dosa-dosa yang kita perbuat didunia

Apa-apa yang terjadi pada diri kita hendaknya kita terima dengan lapang dada dan mensyukuriNYA bahwa kita masih diberikan nikmat hidup walaupun dlm keadaan susah agar kita dapat membersihkan jiwa raga dibulan yang penuh ampunan ALLAH SWT.
Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, Bulan yang penuh dengan ampunan, bulan yang penuh dengan Rahmat, bulan dimana pahala ibadah kita dilipat gandakan oleh ALLAH SWT.
Bulan yang tidak pernah diberikan kepada umat-umat yang lain kecuali umat ISLAM. mari kita renungkan!Begitu besar kasih dan sayang ALLAH SWT kepada Nabi Besar MUHAMMAD SAW dan Umat-umatNYA, Hingga ALLAH SWT melimpahkan satu bulan untuk ROSULULLAH dan umatnya untuk membenahi diri sebelum mati.bukankah kematian datang tidak pakai permisi? kalu dipikir-pikir betul kata para Ulama kita, 11 bulan kita bergelimpanngan dengan berbagai macam dosa, cobalah dalam 1 bulan yang suci ini kita instropeksi diri dan mengharap ampunan ALLAH SWT.
Mumpung masih hidup bro!mari sama sama pergunakan kesempatan yang datang 1 tahun sekali untuk mendapatkan Ridho dan Ampunan ALLAH SWT.
saya dan Bro pasti mau jika kita mati , kita ditempatkan di Syurga ALLAH SWT dengan berbagai macam kenikmatan dan 70 bidadari sebagai istri kita(kl ini cita-cita saya he.he.he)
Tapi yang terpenting dari ini, adalah Kesungguhan kita berusaha mencapai RIDHO dan AMPUNAN ALLAH SWT.khan orang orang yang masuk SYurga ALLAH adalah orang orang yang mendapat Ampunan ALLAH SWT bukan orang orang yang kaya,bertitel atau raja sekalipun. ORANG ORANG YANG MASUK SYURGA ADALAH ORANG ORANG YANG MENDAPAT AMPUNAN ALLAH SWT. Oleh karena itu, yuk sama sama cari Ampunan ALLAH SWT di bulan Ramadhan.WASSALAM
N.B:Postingan ini sekedar mengingatkan dan mengajak bukan untuk menggurui siapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SALAM KENAL

HAI! Sebagai blogger baru, perlu kiranya saya mendapatkan kritik,saran dan tips agar blog ini bisa bermanfaaf.Blog ini memang dibuat untuk para mualaf-mualaf yang mempunyai problem(masalah)dan mudah-mudahan dapat dicarikan jalan keluar.Wassalam